oleh

dr. Fahmi Dan Masitah Dilantik, Gubernur Ajak Ciptakan Komunikasi Yang Baik

Nmcborneo.com, Tana Paser – dr. Fahmi dan Masitah Assegaf resmi dilantik menjadi Bupati Paser oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, bertepatan dengan dilantiknya lima Kepala Daerah di Kabupaten/Kota yang ada di Kalimantan Timur, pada Jumat (26/2/2021).

Dalam sambutannya (secara virtual.red) Gubernur Kalimantan Timur menyampaikan bahwa proses pelantikan dilaksanakan secara virtual dari daerah masing- masing dinasa Pandemi saat ini, terkecuali Kabupaten Mahulu, dikarenakan Kabupaten tersebut di samping jarak yang terbilang jauh juga signal yang sulit untuk dilaksanakan secara virtual.

banner

” Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota yang dilantik hari ini, semoga dimudahkan dalam melaksanakan tugasnya” kata Politisi Partai Nasdem tersebut.

Ditengah kondisi covid-19 Gubernur Kaltim minta seluruh Bupati dan Walikota agar bisa bekerjasama yang lebih baik pada semua elemen, baik dari Kepolisian, satgas covid dan TNI.

“Karena tugas ini sangat mendesak, dan aturan dalam penaganan covid 19 dilaksanakan sesuai dengan aturan yang sudah diatur,” ungkapnya

Isran tak lupa mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Bupati dan Wakil Bupati dan juga Walikota yang telah selesai melaksanakan tugas dan pengabdiannya.

“Saya ingatkan kepada Bupati/Wakil Bupati dan Walikota dan Wakilnya bukan bawahan saya, dan jangan khawatir karena kita siap dikoreksi jika ada salah, dan diharapkan komunikasi dapat berjalan baik dan bersama sama memperjuangkan dan membangun Kabupaten/Kota yang ada,” pungkasnya. [AR/Redaksi]

Komentar