oleh

Vanezar Group Ekspansi ke Borneo

Tana Paser, www.nmcborneo.com – Vanezar Group Indonesia yang selama ini dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produksi pupuk bio organik, pertanian, perkebunan dan peternakan di Provinsi Jambi, Sumatera melakukan roadshow agronomi di Wilayah Kalimantan Timur.

Menariknya, roadshow yang dilakukan Kemas Vanezar Ardiansyah selaku CEO Vanezar Group bertajuk “berbisnis dengan Tuhan”. Bukan tanpa alasan, dalam setiap presentasi yang dilakukan Vanezar memberikan edukasi dalam balutan Dakwah.

Tidak secara kebetulan, diusianya yang menyentuh angka 36 tahun Vanezar memilih berbinis pupuk bio organik untuk menopang sebuah Pondok Pesantren, Istana Anak Yatim dan Sekolah Tahfidz Qur’an di Jambi.

Vanezar bahkan tercatat telah menyumbangkan 3 unit mobil Ambulance pengantar Jenazah yang salah satunya merupakan Mobil mewah miliknya bermerk Alphard Vellfire untuk di gunakan secara gratis bagi masyarakat.

“Untuk memastikan langkah bisnis ini menjadi berkah, Vanezar Group Indonesia tentu mebawa produk yang kami pastikan tidak bermasalah, ” Ungkap pria yang merupakan duta BAZNAS tersebut. Sabtu, (02/03/24) kepada NMC Borneo.

Produk Vanezar group teruji dengan hasil uji laboratorium dari beberapa Perusahaan, koperasi, dan kelompok tani yang telah menjadi mitra strategis mereka.

“Capaian kami di akui Negara, bahkan sudah tercatat dan bisa di order melalui e – Catalog atau melalui perwakilan kami di Kaltim,” Terang Vanezar

Cek Produk disini : https://vanezargroup.com/

Di Kabupaten Paser sendiri, Vanezar Group telah bermitra dengan Perkembunan Sawit milik H. Toni Budihartono selaku founder Pesantren Trubus Iman.

” Insya Allah dalam waktu dekat kita akan aplikasikan untuk 300 Ha sementara dari lebih kurang 1.000 Ha yang ada,” Pungkasnya

Admin/Redaksi

Komentar